cara kredit di tokopedia - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

cara kredit di tokopedia

carakreditusaha | cara kredit di tokopedia - tokopedia salah satu situs jual beli online yang paling sering saya gunakan dalam berbelanja online, mungkin para sahabat pernah melihat ada salah satu barang yang di bagian pembayaran tertera pembayaran dengan cicilan atau kredit, ya tokopedia sekarang sudah bisa dibayar dengan menggunakan cara mencicil yakni menggunakan kartu kredit, bagi sahabat yang ingin berbelanja dengan mencicil di tokopedia berikut ini adalah caranya

Contoh barang yang bisa di kredit di tokopedia



Syarat dan ketentuan cicilan 0%
1. Program cicilan 0% berlaku untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan selama periode 1 September - 31 Oktober 2016.
2. Promo ini berlaku untuk pengguna kartu kredit ANZ, BCA, BRI, Bukopin, Citibank, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB yang berlogo Visa/Master Card.
3. Minimum pembelanjaan dengan cicilan 0% adalah Rp 500.000. Khusus untuk Bank Bukopin, minimum pembelanjaan untuk tenor 6 bulan adalah Rp 1.000.000, dan untuk tenor 12 bulan adalah Rp 1.500.000.
4. Maksimum pembelanjaan dengan cicilan 0% adalah Rp 25.000.000 untuk semua Kartu Kredit.
5. Khusus cicilan dengan kartu kredit Bank ANZ, BRI, dan Permata dikenakan biaya konversi sesuai dengan ketentuan pihak bank sebesar:
  • ANZ: Rp 10.000
  • Permata: Rp 25.000
  • BRI: Rp 50.000
6. 1 akun dan 1 kartu kredit hanya bisa mengikuti program cicilan ini satu kali per hari.
7. Promo cicilan tidak bisa digabung dengan promo lain (TopPoints, Lucky Deal, voucher, dan promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia).
8. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna.

Cara menggunakan kartu kredit adalah
Untuk bayar dengan Kartu Kredit:
1. Masukkan produk ke Keranjang Belanja
2. Pilih metode pembayaran cicilan kartu kredit seperti gambar dibawah ini

cara kredit di tokopedia
cara kredit di tokopedia



3. Kemudian Klik Check Out
4. Isi Informasi Tagihan, Informasi Kartu Kredit, dan durasi cicilan (3, 6, 12 bulan)

cara kredit di tokopedia
cara kredit di tokopedia


5. Sistem Tokopedia akan terhubung dengan sistem bank
6. Masukkan Kode Otorisasi (3D Secure) yang dikirim oleh bank
7. Klik OK


Nah demikian lah cara kredit di tokopedia semoga bermanfaat dan ingat hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.

1 comment for "cara kredit di tokopedia"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete