Kredit barang online instan di Kredivo - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kredit barang online instan di Kredivo

carakredit | suka belanja online di Bhineka.com Lojai.com, Genflix dan banyak toko online lainnya sekarang bisa menggunakan fasilitas kredit di Kredivo. kredit barang dengan cepat dengan tenor yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Beli Barang cicil selama 30 hari tanpa Bunga ?


Kredivo adalah situs pembayaran barang secara kredit dan online berbasis aplikasi web ataupun aplikasi di android. anda bisa membeli barang apa saja di Merchant/ partner online shop Kredivo. Online shop yang menjadi partner Kredivo sendiri sudah lumayan banyak dan akan terus bertambah anda bisa melihat Partner kredivo di website kredivo. Kredivo memberikan kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk Membeli sekarang pada toko online partner kredivo kemudian dapat membayarnya nanti dalam tempo 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan dan uang muka 20%). 

Apa persyaratan mendaftar di Kredivo ?

  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  3. Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, atau Surabaya
  4. Berpenghasilan minimal 3 juta Rupiah per bulan

untuk persnyaratan Dokumennya ?

  1. Kartu identitas (KTP/SIM)
  2. Dua bukti tempat tinggal (Kartu Keluarga/STNK/tagihan air/tagihan listrik/tagihan TV kabel/tagihan kartu kredit/tagihan telpon). Mau lebih cepat? Sambungkan 2 akun digital Anda
  3. Dua bukti penghasilan. Apabila Anda bekerja (penuh/paruh waktu) maka Anda perlu mengunggah slip gaji dan mutasi rekening 2 bulan terakhir, Apabila Anda bekerja sebagai wirausahawan maka Anda perlu mengunggah dua di antara tiga dokumen berikut, yaitu rekening koran, bukti potong pajak, dan mutasi rekening 2 bulan terakhir Mau lebih cepat? Sambungkan internet banking Anda

Barang dengan harga maksimal berapa yang bisa di beli secara kredit di Kredivo ?

Anda bisa mendapatkan batas kredit hingga Rp 1.500.000 dengan mengirimkan KTP, hingga Rp 3.000.000 dengan bukti tempat tinggal dan batas kredit lebih dari Rp 3.000.000 apabila Anda menyertakan slip gaji Anda.

Anda bisa melihat batas transaksi cicilan yang dihitung secara terpisah di dalam aplikasi Android atau web app kami. Anda bisa membeli barang dengan cicilan dengan harga minimal Rp 1.500.000 hingga maksimal Rp 20.000.000.

Lama persetujuan kredit dikredivo ?


1 hari kerja apabila Anda mengirim aplikasi pada Senin ­ Jumat jam 9 pagi hingga 5 sore dan hari sabtu jam 9 pagi hingga 1 siang. Aplikasi Anda akan diproses pada hari kerja selanjutnya di waktu yang lain.  

Barang dan jasa yang bisa di beli dengan cara dicicil antara lain :
Kategori barang yang bisa dibeli dengan Cicilan adalah: barang-barang elektronik, perlengkapan rumah dan dapur, peralatan olahraga, perlengkapan bayi dan anak, layanan pendidikan, tour dan travel termasuk tiket transportasi, mebel, pakaian dan aksesoris fashion, layanan medis.

Bagaimana jika barang sudah dibeli lalu dibatalkan atau di cancel oleh merchant parner kredivo, bagaimana dengan status kredit saya ?

Pembatalan adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silahkan hubungi merchant jika Anda ingin membatalkan transaksi sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan Anda, batas kredit Anda akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo Anda. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah Anda bayarkan.

Setelah mendaftar dan membeli barang secara kredit menggunakan kredivo bagaimana caranya membayar angsuran ?

Transfer ke rekening virtual:
- Pembayaran langsung terlacak secara real time Masuk ke akun Kredivo Anda (lewat aplikasi Android atau website app.kredivo.com), klik bayar tagihan dan ikuti instruksi pembayarannya.

Demikianlah sedikit informasi mengenai pembayran kredit instan di kredivo, untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung mengunjungi website kredivo di : https://kredivo.com/

demikian semoga bermanfaat salam.


Post a Comment for "Kredit barang online instan di Kredivo"