cara ajukan kredit pinjaman bank DKI KUMK Monas - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

cara ajukan kredit pinjaman bank DKI KUMK Monas

cara kredit | syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman modal usaha kredit KUMK Monas dari Bank DKI - bagi anda para pengusaha mikro yakni menengah dan rumahtangga mungkin artikel kali ini cocok untuk menjadi refrensi pengembangan usaha anda melalui pinjaman modal usaha Bank DKI.

kredit pinjaman bank DKI KUMK Monas
kredit pinjaman bank DKI KUMK Monas

adalah layanan KUMK Monas dari Bank DKI sebagai Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta, fasilitas kredit ini diperuntukan bagi warga jakarta untuk pengembangan usahanya yang berada diwalayah DKI jakarta yakni para pedagang yang berada pada usaha mikro (maksimal 50 juta) dan kecil menengah (maksimal 500 juta)

mungkin anda tertarik membaca ini : Pinjaman usaha KUR BNI 50 juta hingga 500 juta

untuk mengajukan pinjaman kredit modal usaha di bank DKI tentu anda harus melengkapi persyaratan-persyaratan sesuai dengan bidang usaha yang anda geluti, apakah yang mikro atau kecil menengah.

untuk persyaratan usaha mikro ( pinjaman 5 - 50 juta ) adalah sebagai berikut ini :

  1. FC KTP cadeb yg berada dlm jangkauan kantor ops. Cabang/capem PT. Bank DKI dan suami/istri, KK dan surat nikah
  2. Pas foto 4x6 sebanyak 1 lembar
  3. Lap. Keuangan (Neraca dan Rugi Laba)
  4. Tujuan penggunaan dan pengembalian kredit
  5. Surat izin usata atau surat keterangan usaha
  6. FC dokumen kepemilikan agunan (jika ada)

sedangkan untuk usaha kecil menengah (pinjaman sampai dengan 50 - 500 juta) persyaratan adalah sebagai berikut :

  1. FC KTP cadeb yg berada dalam jangkauan kantor ops cabang/capem PT. Bank DKI dan suami/istri, KK dan surat nikah
  2. Pas foto 4x6 sebanyak 1 lembar
  3. Laporan keuangan (Neraca dan Rugi Laba)
  4. Tujuan penggunaan dan pengembalian kredit
  5. Legalitas usaha : surat izin usaha atau surat keterangan usaha dan NPWP bagi kredit diatas Rp. 50jt
  6. FC dokumen kepemilikan agunan (jika ada)

biaya-biaya yang perlu dikeluarkan ?

  • Provisi : tidak ada atau dibebaskan
  • Adminitrasi : sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada setiap cabang Bank DKI
  • Bunga Mikro : 16,00%
  • Bunga Kecil : 13,50%
Mungkin anda tertarik membaca ini : 5 alternatif mendapatkan pinjaman modal cepat

untuk mengajukan pinjaman lengkapi semua persyaratan sesuai dengan jumlah pinjaman yang ingin di ajukan, jika sudah lengkap datang langsung ke kantor Bank DKI terdekat dari tempat anda. ikuti intruksi dari petugas bank. informasi lebih lanjut langsung datang saja ke kantor bank DKI atau anda bisa membuka website bank DKI disana ada nomor costumer service yang bisa anda hubungi.

sekian artikel mengenai cara pengajuan kredit usaha di bank DKI , ingat bahwa pinjaman adalah tangung jawab yang harus di selelsaikan dan anda harus berpikir masak-masak untuk mengambil keputusan meminjam uang di bank apakah sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak, jangan sampai menyesal di kemudian hari. semoga artikel ini bermanfaat sekian, salam.

1 comment for "cara ajukan kredit pinjaman bank DKI KUMK Monas "

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete