Cara ajukan KUR Bank BPD DIY - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara ajukan KUR Bank BPD DIY

cara kredit | syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman KUR di Bank BPD DIY - anda sedang butuh modal usaha perumahan yang anda miliki, ingin mengenbangan usaha dagang, pertanian ataupun jasa di daerah Istimewa Yogyakarta, mungkin artikel berikut akan pas dengan permasalahan anda.

Pinjaman kur di Bank BPD DIY

Kredit pinjaman KUR adalah pinjaman modal usaha dengan tunjuan untuk meningkatkan dan memperluas penyaluran kredit kepada usaha produktif. Meningkatkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil, dan menengah. Mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja. suku bunga 9% flat pertahun. wilayah pinjaman KUR BPD DIY Meliputi Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Sleman, dan Kota Yogyakarta

Mungkin anda tertarik membaca ini : Cara pengajuan pinjam KUR Online di BNI

siapa saja yang bisa meminjam KUR ?

perseorangan atau badan hukum bisa meminjam KUR dan tentunya harus warga negara Indonesia.

Usaha apa saja yang bisa atau boleh mengajukan kredit KUR ?
  1. Pertanian, yaitu seluruh usaha di sektor pertanian, termasuk tanaman pangan, tanaman hortikultura, perkebunan, dan peternakan.
  2. Perikanan, yaitu seluruh usaha di sektor perikanan, termasuk penangkapan dan pembudidayaan ikan.
  3. Industri Pengolahan, yaitu seluruh usaha di sektor industri pengolahan, termasuk industri kreatif di bidang periklanan, fesyen, film, animasi, video, dan alat mesin pendukung kegiatan ketahanan pangan.
  4. Perdagangan, yaitu seluruh usaha di sektor perdagangan, termasuk kuliner dan perdagangan eceran.
  5. asa-jasa, yaitu seluruh usaha sektor penyediaan akomodasi dan penyediaan makanan, sektor transportasi ? pergudangan ? dan komunikasi, sektor real estate ? usaha persewaan ? jasa perusahaan, sektor jasa pendidikan, sektor jasa kemasyarakatan ? sosial budaya ? hiburan ? perorangan lainnya.

Jumlah pinjaman yang boleh di ajukan berapa ?

untuk KUR Mikro (tanpa angunan) untuk usaha mikro maksimal pinjaman sampai dengan 25 Juta
untuk KUR Ritel (harus ada anggunan) untuk usaha kecil menengah pinjaman dari 25 juta hingga 500 juta

Mungkin anda tertarik membaca ini : tempat pinjam uang 20 juta cepat

bagaimana caranya mengajukan pinjaman Kur di Bank BPD DIY ?

anda harus melengkapi persyratan dokumen seperti
  1. copy ktp, kk, ataupun surat nikah
  2. keterangan usaha dari lurah ataupun camat
  3. anggunan (untuk kur Ritel)
  4. NPWP untuk pinjaman diatas 50 Juta

kemudian jika dokumen sudah terpenuhi langsung saja bawa ke kantor Bank BPD DIY terdekat dari rumah anda, dan ikuti intruksi petugas bank.

informasi lebih lanjut silahkan datang ke kantor Bank BPD DIY terdekat, atau anda bisa mengunjungi website Bank BPD DIY disana tercantum nomor costumer service yang mungkin bisa anda hubungi.

demikianlah cara ajukan pinjaman Kur di Bank BPD DIY semoga bermanfaat, sekian dan salam.

2 comments for "Cara ajukan KUR Bank BPD DIY"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete